burung

Selasa, 11 Desember 2012

.....

udah lama banget gak nge post blog.
kalo dulu gua lebih suka ke korea sekarang banting stir ke barat barat gitu deh,entah kenapa sekarang sekarang ini gua lagi suka banget sama one direction.

1. Suara meraka bagus bagus banget
2. Muka oke oke 4 british 1 iris
3. Lagu mereka enak banget guat di dengerin

So... gak ada alesan buat gak suka mereka kan?
Dari 5 cowok ganteng ini gua lebih suka sama niall and zayn, bukan berarti yang laennya gua abikan, gua suka semua tapi ini favorite gua
Zayn, cowok muslim menn, jarang jarang sekarang ada arti terkenal ganteng, suaranya bagus, dan muslim, dan dia muslim satu satu nya di band ini, wowo banget kan, mukanya maskulin banget.
, kalo gua sih menerima semua kekurangan mereka *kacekk walaupun gitu dia tuh manis, suaranya bagus, pinter maen gitar, mukanya cute banget, dan dia itu gak mercayain adnya hubungan seks sebelum menikah, gentel banget kan? mangkanya gua suka banget sama cowok irlandia satu ini.

segitu dulu deh cerianya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih makan ya :)