burung

Selasa, 19 Juni 2012

Alif Yeye Galaxy Superstar

Hari ini gua pengen share tentang Galaxy Superstar.
Berhubung gua kpopers jadi apa aja yang berkaitan tentang korea pasti gua ikutin. Ya termasuk Galaxy Superstar, karna di setiap episode pasti ada aja tempat tempat wisata di korea.

Hmm,  kalo di tanya dukung siapa, gua dari awal dukung alif.Kenapa? karna alif tuh paling serius banget kalo udah latihan, tapi kalo lagi jalan jalan, dia tuh yang paling usil dan paling gak bisa diem. Contoh nya aja, waktu episode GS nyari guru pansori (pansori itu kalo gak salah tipe nyanyi tradisional korea, kalo di indonesiakayak keroncong lah), pas di suruh nyari guru pansori di sebuah kompleks kerajaan, yang sekarang udah jadi tempat pariwisata, pas liat ada ayunan buat anak kecil, alif langsung nyamber naek ayunan, tapi bukan duduk, dia berdiridi atas tempatduduk ayunannya. Bayangin aja kayak apa tuh bentuknya --", berasa MKKB dia. Ini beberapa foto alif galaxy superstar





Trus kalo finalis cewek, tadinya gua suka banget sama Maria, dia tuh cantik banget. Tapi pas liat episode hari anak di Korea, gua jadi gak suka sama dia. Waktu dia mau di make up in sama ... (lupa gua --), dia tuh cerewet banget, jadi gua gak suka lah.

Akhirnya saat itu juga gua berpaling ke Yeye, dia tuh yang paling muda di team GS, kalo gak salah. Dan dia satu satunya yang rambutnya gak di cat, alias masih item (berasa tembok gitu ya di cat), dan gua suka banget sama cewek yang rambutnya hitam. Dannnnn dia itu miripmirip kayak alif lah, orangnya pekerja keras.Contohnya waktu dia lagi latihan pas mau eliminasi ke 2, yang laennya pada kena oceh guru vocal, sedangkan dia di puji. Pas dia di suruh nyanyi, dia sempet ngomong, takut pelafalan bahasa inggrisnya masih jelek, trus kata guru vocalnya, gak papa kok prlafalan kamu udah cukup baik, karna kamu selalu berlatih (gitu kalo gak salah, maap yee kalo salah ^^ ). Trus waktu latihan pansori, semuanya di bilang salah ketukan lah, mimik mukanya di buat buat lah, kurang power lah, tapi pas yeye nyanyi gak ada yang salah alias bener semua yippppiyyy ^^ Ini dia fotonya yeye, susah nyari foto dia, gua cuma dapetsatu yang bagus.



.Cuma Alif sama Yeye yang bagus katanya, tapi mimik muka Alif kayak tentara nyanyi kata guru pansori nya HAHAHAHAHHA, waktu gua nonton sumpah ngakak gua liat muka alif HAHAHAHHA.

Oke slesai nge bully Alif. Dan menurut gua Alif sama Yeye itu cocok. Beberapa kali gua liat mereka berdua,.

1. Waktu episode hari anak di Korea,pas lagi nge dekorasi teras cafe, tiba tiba alif kayak mau meluk yeye dari belakang, tapi gak jadi. (pikirin sendiri ya, posisinya kayak mana) Trus yey marah marah gitu sma alif. (Alif malu kali ya ke sorot kamera, kalo gak ke sorot kamera hmmm apa jadinyaaaaaa????)
2. Waktu latihan pansori, sebelum mereka ketemu guru pansori kan mereka maen ayunan tuh, yang tadi udah gua ceritain. Nahentah gimana caranya, tiba tiba yang di sorot yeye sama alif naek ayunan berdua dengan posisi berdiridi banku ayunan, dan berhadapan, WOWWWW, awalnya yeye biasa aja, tapi pas ayuananya maikin tinggi yeye ketakuan, sedangkan alif biasa aja --" MKKB nih anak. Karna ketakutan, pas ayunanya udah turun yey langsung lompat, dan ninggalin alif dewekan.
3. Masih di episode pansori. Mereka (team GS) maen permainan tradisionalkorea, jadi mereka harus masukin, kayak anak panah gitu ke dalem lobang, kabar botol atau kaleng gitu. Nah yang paling sedikit masukin anak panah, harus bawain tas semua anak anak GS. Dan tebak siapa yang kalah.... jeng jeng,.,,
Alif sama Yeye, dan akhirnya mereka yag bawain tas temen temennya. Tapi pas liat parade semua anak anak GS langsung ngacir ke tempat parade, sedangkan alif sama yeye menanggung nasih jalan di belakang. Trus karna yeye kepengen liat juga, semua tas yang di bawa yey di kasihin ke alif trusdia ngacir deh HAHAHHAH, alif alif malah kali nak nasib mu ckckckckc --"
4. Waktu guru pansori nyuruh mereka latihan sendiri sendiri, Semuanya pada gendong gendongan, sedangkan alif sama yeye malah berasa main sinetron --", gak ada yang bener nihh....--"

Karna susah banget nyari foto alif sama yeye, gua cuma dapet satu, nih dia fotonya


Sekian, sampai jumpaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih makan ya :)