burung

Minggu, 17 Juni 2012

Setan bukan sih?

Tadinya gua pengen share tentang artis artis korea, tapi karna bokap pulang gak bawa laptop jadi gua gak bisa kopas dari flash disk ke blog, jdi kalo ada yang tau gimana cara kopas lewat tablet tolong koment ya. Anyway hari ini gua mau cerita tentang kisah seram #nutupin muka pake selimut sampil nyenterin muka. Oke itu lebay --", ceritanya berawal sejak malam, entah malam apa gua juga lupa. Yang jelas malam itu gua lagi berasik asik ria bersama pacar baru gua di kamar, wait! Jangan ngeres, kalo lo udah liat tulisan tulisan gua sebelum ini lo pasti ngerti apa yang gua maksud pacar. Oke, karna gua sedang berbaik hati. Gua kasih tau aja pacar gua adalah benda elektronik tipis sebesar buku dengan casing berwarna pink. Sebenernya ini punya bokap gua, gua juga bingung kenapa beliau beli casing warna pink? Secara dia cowok tulen, iya dong tulen, kalo dia buka cowok tulen mana mungkin punya anak yang seimut gua dan kakak gua yang rada gila --", piss mament --v. Oke lanjut ke teka teki pacar gua. Ada yang tau dia siapa?? Yaaaaa benar dia adalah seekor tablet unyu yang di berkahi kekuatan untuk menembus dunia maya,kalah saingan nih ahmad dhani pacar gua bisa menembus dunianya maya, dia malah cere --" #apasih ngawur. Oke lanjut, jadi malam itu gua sama pacar gua ini lagi asik asik nya mantengin TL yaa, siapa tau ada yesung atau taemin yang mention gua ngajak rujuk mbali menadi istri #keluardaripembicaraan. Sekitar jam 12 yang seharusnya gua udah tidur tapi gua masih mantengin TL, tiba ada suara anak kecil cewek ketawa. Yang gua denger ada 2 anaknya , gua diam sejenak, dalem hati gua ngomong. Ini setan apa bukan? Ini khayalan gua aja apa bukan? Karna menurut cerita cerita yang beredar di kompleks rumahh gua. Semua rumah yang ada di deretan rumah gua emang sering ada penampakan gitu, tapi anehnya di keluarga gua gak pernah ada yang liat. Dan sejarah mencatat gualah orang yang pertama mendengarnya hahahahaha. Gua masih diem batin gua berdebat, tiba tiba dari punggung gua langsung panas banget seketika, dan panasnya merambat sampe ke.tengkuk gua, seketika itu juga gua langsung merinding. Langsung aja gua tutup halaman web guabdi tablet, dan ngunci tablet itu. Dan langsung tidur?anehnyaaaaaaa, biasanya kalo orang abis denger atau liat yang begituan (baca: setan) rata rata langsung takut ataubgak bisa tidur, apalagi kejadiannya di kamar sendiri. Tapi gua beda, gua justru pengen banget denger sekali lagi, bukan masalah berani atau enggakC, gua penasaran banget, itu setan apa bukan, kalo itu bukan setan trus apa? Suara tv? Gakbmungkin bgt ada yang nyetel tv tengah malem, kalo tv tetangga gua? Gak mungkin karna di balik tembok gua bukan kamar orang, tapi garasi, dan di garasinya gak ada tv --", dan kalo itu tv dari rumah tetangga gua, gak mungkin kan suara tv bisa nembus 2 dinding? Dan suaranya lembut banget. Pesan yang bisa diambil dari postingan gua kali ini, "kalo mau tib=dur baca do'a ya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih makan ya :)