burung

Selasa, 19 Juni 2012

Biodata dan Fakta Member Boyfriend

Biodata Boyfriend, BoyFriend Profile 


Foto Personil BoyFriend – Biodata Lengkap Boyfriend Boyband Korea. Boyfriend merupakan boyband baru di bawah naungan Starship Entertainment (perusahaan yang sama dengan K.Will, dan Sistar), debut pada tanggal 26 Mei 2011 M!Net MCountdown dengan singel album “Boyfriend.” Jumlah Personil Boyfriend beranggotakan 6 cowok cute. Grup ini sering disebut-sebut sebagai penerus SHINee. Uniknya Boyfriend ini mampu meraih popularitas dalam waktu yang sangat singkat.

Boyfriend yang digawangi Dong Hyun, Hyun Seong, Jeong Min, si kembar Kwang Min dan Young Min, serta Min Woo ini tampil pertama kali di panggung ‘M!Countdown’ pada 26 Mei 2011 silam. Meskipun baru terbentuk, Boyfriend sebenarnya berisi muka-muka yang sudah sering tampil di televisi Korea. Si kembar Kwang Min dan Young Min sudah membintangi lebih dari 300 iklan sejak mereka masih bayi. Sedangkan Min Woo pernah tampil di komedi situasi ‘All My Love’ serta menjadi model video klip.
Berikut adalah Biodata Profile Personile Boyfriend :

Jo Young Min
Name : Jo Young Min (조영민)
Birthday : 24 April 1995
Height : 180 cm
Educational Background : School of Performing Arts Seoul
- The younger brother from the twins
- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“
- Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV


Youngmin punya mata yang lebih besar dari Kwangmin. Youngmin selalu mencuci tangannya ketika dia sedang stress.Youngmin lebih tua 6 menit dari Kwangmin. Kwangmin bilang klo sedang tidak di kamera, Youngmin sering bicara kotor. Youngmin sangat membanggakan, tapi ketika marah ia sangat menakutkan.Youngmin pasti bangun kalo yang bangunin Minwoo dengan ke-cute-annya.Youngmin adalah member yang paling sensitif.Sekalinya Youngmin dapet atau punya sesuatu, dia bisa jadi autis. Youngmin itu King of Charisma menurut para fans. Para fans manggil Youngmin itu Greedy of Screen Time. Kenapa? Karena dia muncul di MV Boyfriend paling sering. Sekali punya keinginan, Youngmin bisa fokus sama keinginannya itu. Di BoyFriend, yang paling cerewet itu Youngmin.Waktu photoshoot Youngmin harus foto sama anjing yang harganya sangat mahal, dia jadi nervous, takut klo anjingnya kenapa-kenapa. :D

Jo Kwang Min
Name : Jo Kwang Min (조광민)
Birthday : 24 April 1995
Height : 180 cm
Educational Background : School of Performing Arts Seoul
- The older brother from the twins
- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“
- Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV



Kwangmin bener2 mirip sama Pikachu. Kwangmin seneng berbagi.Kwangmin bilang dia punya kepribadian 4D makanya ada yang bilang klo dia termasuk Heechul’s line 

Kwangmin suka banget sama Pokemon,terutama Pikachu.Kwangmin pengen punya rambut pirang kayak Youngmin, tapi agensi mereka bilang ENGGAK soalnya kasihan fans, susah bedain.  “I am young but my body is old” ~ kata Kwangmin.Kejelekan Kwangmin itu, enggak bisa lihat situasi. Kalo Kwangmin lupa gerakan dancenya, dia buru-buru nyari bantuan sama Minwoo dengan natep dia.




No Min Woo
Name : No Min Woo (노민우)
Birthday : 31 July 1995
Height : 174 cm
Educational Background : School of Performing Arts Seoul
- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“
- Appeared on K.Will‘s “Can’t Open Up My Lips” MV
-= DISCOGRAPHY =-
1st Single Album – Boyfriend
01. Let’s Get It Started (Intro)









Minwoo ga jago main permainan judi. Minwoo gampang marah.Minwoo jago nari dan punya jiwa kepemimpinan. Minwoo ga jago main game. Dia sering kalah kalo taruhan. Minwoo adalah penggemar dari Jessica SNSD, dia suka edit2 fotonya sama Jessica. Minwoo jago akting dan renang.


Lee Jeong Min
Name : Lee Jeong Min (이정민)
Birthday : 2 January 1994
Educational Background : Seoul Music High School
Age : 17Star
Sign : Capricorn


 Jungmin itu jago banget niup / ngunyah permen karet. Dia bisa bikin gelembung balon dari permen karet yang gedenya segede kepalan tangan bahkan bisa lebih gede lagi.
 Jungmin juga paling seneng ngaca. Tiap harinya bisa sampe 6-7 kali ngaca bahkan bisa lebih dari itu. Para member yang laen menyebutnya Si Raja Ngaca. LOL

Sunho 
Name : Sunho / Hyun Seong (현성)
Birthday : 6 June 1993
Educational Background : Young Dong High School



 Kata Kwangmin orang asing mungkin berpikir kalo Hyunseong punya penyakit mental,Hyunseong bernyanyi dengan baik dan dia juga punya banyak pengetahuan,Hyunseong digambarkan sebagai orang naif, punya kepribadian yang jelas dan hampir ga punya kekurangan,Makanan kesukaan Hyunseong adalah hamburger dan Donkatsu.
   Hyunseong adalah member yang paling banyak makannya dan yang paling doyan sama makanan. Hyunseong juga takut sama kamera, maksudnya ya pemalu gitudeh. Hyunseong care banget sama anggota2 yang lebih muda. Dia punya kepribadian yang cerah.

Kim Dong Hyun
Name : Kim Dong Hyun (김동현)
Age: 21
Birthday : 12 February 1989
Height : 178 cm
Weight : 60 kg
Speciality: Knows Japanese
Educational Background : MyeongJi University – Musical Science
- Leader + hyung of the group


Donghyun yang paling seneng sama masalah Fashion. Donghyun paling hati2 sama apa yang udah dia lakukan dengan baik. Kesukaan Donghyun adalah Youngmin. Dan menurut Hyunseong, Donghyun itu lucu banget.


Inilah beberapa Foto Boyfriend





















7 komentar:

  1. lol banget minwoo edit foto sama jessica XD

    BalasHapus
  2. sampai segitunya kecintaan minwoo sama idolanya.edit -edit foto dgn jessica"SNSD".ternyata minwoo suka sama ahjumma yaa.... LoL.. :D

    BalasHapus
  3. pertama kali liat young min langsung cinta haha >__<

    BalasHapus
  4. hah .. Youngmin sering berkata kotor ?? nggak cocok banget sama wajahnya yg cute *XD ahhehe ..

    BalasHapus
  5. aku kira yang lebih tua itu kwang min, young min keliatan masih muda banget sama rambut pirangnya -.- lol! Youngmin berkata kotor? *aneh

    BalasHapus
  6. catatan :
    young min lebih tua 6 menit dari kwang min :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Kasih makan ya :)