burung

Selasa, 19 Juni 2012

Naufal Muzakki Azhar

Hai hai apa kabar??? Berita bagussss, tapi bokap guapulang dan, lo tau dia bawa apa???, laptop yap, benda yang sangat gua tunggu tunggu selama semingguan ini, dan akhirnya kita berjumpa kembali. yipppiiii Oke, kali ini gua mau share tentang Naufal Muzakki Azhar. Lo tau gak yang maen di iklan biskuat, yang kakaknya ngajarin adeknya maen basket, yap kakaknya itu yaaa, naufal. Dan lo tau yang jdi kak ilham di serial tv "Hnya Kamu" di RCTI, yang jadi kakaknya iqbal?, yap itu juga naufal. Kalo lo masih bingung nih deh gua kasih liat foto fotonya, Kalo yang gua liat di facebook dia lahir tanggal 18September 1999, yang artinya dia baru 13 tahun, omo o,o. Padahal di film 'Hanya Kamu' episode kemaren ada adegan dia bawa motor ninja. Bukan cuma itu, dia kira kira masih SMP, yaampuuunnn udah gede padahal, gua sangka dia bener bener anak SMA. Adek gua dong dia (gak percaya gua). Yang mau follow twitternya @NaufalAzhar . Sekian. Intinya Naudal Muzakki Azhar itu ganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih makan ya :)